Cara Membuat Tabel di MySQL Lewat PHP

Agustus 30, 2018 0 Comments


بسم الله الرحمن الرحيم
Cara Membuat Tabel di MySQL Lewat PHP


Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ilmu tentang Cara Membuat Tabel di MySQL Lewat PHP, dan Mari Kita Mulai Let’s Cekidot


Tahap Pertama kita buat dulu sebuah project baru di PHP dan Buat Folder baru dengan nama webdatabase dan kita beri nama file tersebut dengan nama koneksi.php, lalu kita masukkan kode/syntax seperti berikut ini :


Lalu jika sudah maka kita buat file baru lagi dan masukkan ke dalam folder yang kita buat tadi (folder webdatabase), beri nama file tersebut dengan nama createdb.php, jika sudah kita masukkan kode/syntax tersebut seperti berikut


Lalu Jika sudah kita buat file baru lagi dan jangan lupa masukkan ke dalam folder yang tadi kita buat (folder webdatabase), kemudian beri nama file tersebut dengan nama createtable.php lalu setelah itu kita masukkan kode seperti berikuut:


Sekian dari saya wasslamualaikum wr wb maaf jika ada yang janggal silahkan komen di bawah

Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: