Pengalaman Pertama Di SMK-SMP IDN Madinatul Ilmi

Desember 18, 2017 0 Comments

بسم الله الرحمن الرحيم
Pengalaman Pertama di SMK-SMP IDN Madinatul Ilmi

Assalamualaikum..

Hello Guys Hari Ini Saya Akan Menceritakan Tentang Pengalaman Saya Ketika Belajar Di SMK-SMP IDN Madinatul Ilmi....

Jadi, Di Sini Saya Akan Bercerita Tentang Pengalaman Saya Ketika Belajar Disana...
Jadi Di Saat Saya Baru Pertama Kali Kesana,.. Saya Di Suruh Oleh Guru Yang Bernama Ustadz Siddiq Untuk Perkenalan Diri ( Di Saat Itu Saya Sedang Kurang Pe-de ) Jadi Saya Pun Berdiri Lalu Memperkenalkan Diri Dengan Terbata-bata, Setelah Perkenalan Diri Tiba- Tiba Saya Melihat Seseorang Yang Pernah Saya Kenali Yaitu Orang Yang Bernama Abdullah Sulam Jadi, Setelah Itu Setelah Perkenalan Sayapun Di Suruh Untuk  Mengikuti Acara Yang Ada...
Setelah Mengikuti Acara Yang Di Sediakan Saya Pun Istirahat Karena Kecapekan Setelah Itu Saya Pun Mendengar Suara Adzan Dzuhur, Dan Akupun Langsung Bangun Lalu Mengambil Baju Koko sama Sarung Lalu Langsung Ke Musholla Tak Lupa Ambil Wudhu Dulu lah Bro...
Setelah Shalat Dzuhur, Saya pun Makan Siang Setelah Makan Siang Saya Ikut Acara Yang Di Sediakan Oleh Guru- Guru Yang Ada Di Sana Setelah Itu Saya Pun Kecapekan Tapi Tiba- Tiba Tendengar Suara Adzan Ashar Saya pun Dengan Lemah Mengambil Baju Koko dan Sarung...
Sesudah Itu Saya  Pun Istirahat Dengan Memejamkan Mata Di Saat Aku Sedang Memejamkan Mata Tiba- Tiba Tendengar Suara Pengumuman "Ayo Bangun Masih Banyak Ni Games nya"....
Setelah Itu Saya pun Mengambil Alat Mandi Karena Merasa Malas Akupun Memutuskan Untuk Mandi Tapi Ternyata Ada Pengumuman Lagi Yaitu" Sekarang Bapak Akan Mengumumkan Pembagian Jadwal Mandi, Yang Mandi Dulu Adalah Kelompok 1,3,5,Dan7 Sementara Yang Makan Dulu Adalah Kelompok 2,4,6,Dan 8" Setelah Mendengar Hal Itu Aku pun Ngak Jadi Mandi Deh Malahan Makan Dulu Sesudah Makan Terdengar Suara Adzan Maghrib, Akupun Beergegas Kesana (Ke Mushalla) Sesudah Itu Aku pun Balik Lagi Ke Aula Lalu Setelah Itu Akupun Bergegas Mandi Karena Sudah Merasa Agak Kepanasan Sesudah Mandi Saya Pun Langsung Shalat Isya Karena Pas Saya Lagi Mandi Baru Mau Selesai Langsung Terdengar Adzan Jadi Akupun Langsung Ke Mushalla Untuk Shalat Sesudah Itu....
Aku Pun Balik Lagi Ke Aula Lalu Makan Snack Yang Aku Bawa Dari Rumah Sama Sekalian Makan Mie Indomie Instan (Di Gelas) Sesudah Makan Akupun Langsung Bergegas Siap- Siap Mengikuti Games Yang Akan Di Adakan Oleh Ustadz Dan Guru...
Sesudah Itu Aku pun Langsung Tidur Untuk Istirahat Karena Kecapekan Keesokan Harinya Pun Juga Sama Seperti Yang Aku Ceritakan Tadi...
Peristiwa Itu Terus Terjadi Sampai Aku Mengikuti Acara Leadership Camp.....Bersambung!!!

Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: