Cara Memasang GIF Di Blogger

Januari 08, 2018 0 Comments

بسم الله الرحمن الرحيم
Cara Memasang GIF di Blogger



Assalamualaikum...
Kali Ini Saya Akan Sharing Tentang Bagaimana Cara Memasang Gif Di Blogger..

Pertama-Tama...

Kalian Buka Blogger Lalu Kalian Tekan Tombol "Tata Letak" 
Yang Ada Di Blog
Seperti Ini:




Lalu Kalian Klik Tombol "Tambahkan Gadget"
Maka Akan Muncul Layar Seperti Ini


Lalu Kalian Tekan Icon "HTML/JavaScript" Sepert Ini


Lalu Kalian Akan Melihat Layar Seperti Ini


Sesudah Itu Kalian Cari HTML Gifnya http://zengbogel.blogspot.co.id/2011/12/animasi-bergerak-naruto-onepiece-di.ht
Lalu Kalian Pilih HTML Yang Ada Di Bawah Animasi Tersebut.

Lalu Kalian Copy HTML-nya  Lalu Isi Ke Halaman Konfigurasi Seperti Ini...
( Jangan Lupa Kasih Nama Judulnya Biar Gak Ketuker )


Lalu Kalian Klik Simpan...Dan Kemudian Kalian Akan Bertemu Lagi Dengan Halaman Tata Letak
Lalu Kalian Seret  Widget Yang Sudah Kalian Buat Ke "Footer"
Seperti Ini


Lalu Kalian Kalian Seret Widget Itu Ke "Footer"


Sesudah Itu Kalian Tekan Tombol "Simpan Setelan"
Dan..........SELAMAT!!! Karena Gif-nya Telah Terpasang




Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: