Cara Menambahkan Video di HTML 5...

April 11, 2018 0 Comments

بسم الله الرحمن الرحيم
Cara Menambahkan Video di HTML 5




Assalamualaikum,..

Hai apa Kabar semua hari ini saya akan membagikan ilmu tentang cara memasang Video di HTML.
Jadi sekarang mari kita mulai Materi ini tanpa Basa basi.

Jadi Tahap pertama, Kalian buka Subime Text lalu pilih bahasa pemograman HTML...

Jika Sudah, Kita masukkan kode seperti berikut.. (Ingat nama Videonya dan masukkan Videonya ke dalam Folder yang beriisikan Project kalian).






Lalu, Setelah kita Simpan dan kita Kasih nama dengan nama "Media Tutorial)....

Setelah kita coba buka di google chrome pasti hasilnya Menjadi seperti ini.... (Video yang saya pasang adalah trailer dari Film Who Am I (Hackers))



Sekian dari saya Wassalamuala'ikum Wr.Wb

Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: