Perkenalan Tentang Aplikasi IndonesiaQu

Agustus 10, 2019 0 Comments

Perkenalan Tentang Aplikasi IndonesiaQu




Hei Guys, Lama tak Jumpa lagi yaa..., dan mohon maaf karena sudah lama tidak Posting blog lagi karena ada beberapa kendala dalam tahun 2018 kemarin....

Di Sini kita akan membahasi tentang Aplikasi yang sudah saya buat selama 3 Bulan ini (dan juga dalam pembuatan aplikasi ini saya juga berkontribusi secara langsung dengan Abdullah Sulam..), Ok jangan Basa-basi, Langsung saja kita bahas Aplikasi ini yok...

Apa Itu Aplikasi IndonesiaQu?

Aplikasi IndonesiaQu adalah sebuah aplikasi yang bisa berguna juga untuk mencari tahu tentang Budaya yang ada di Indonesia dan juga Detailnya lebih di Ringkas, maksudnya ngk kaya artikel kebanyakan jadi yang diambil tuh kesimpulannya kemudian di Ringkasi jadi pendek biar enak di baca gitu...

Bagaimana Tampilan IndonesiaQu?

Tampilan pertama akan memunculkan tentang Intro Screen, yaitu dimana screen akan mengenalkan tentang keandalan atau keunggulan dalam aplikasi tersebut, ini contoh Screen Shotnya (Intro Screen):


Kemudian setelah Intro Screen kita akan melihat menu utama dari IndonesiaQu, dan di situ tak hanya menyediakan tentang budaya tetapi juga tentang Adat, dan Sejarah indonesianya juga..., begini tampilan dari Menu Screen:


Kemudian jika kita Scroll kebawah kita akan melihat Menu tentang Adat di beberapa wilayah Indonesia.


 dan jika kita Klik maka akan tampil detailnya seperti berikut ini (Detail Screen) Ohya tak hanya Pakaian Adatnya saja tapi senjatanya juga, dan percayalah kalau hal berikut ini yang di jadikan detail ini itu Detailnya di ambil dari website terpercaya (di Jamin 100%) :D :


Sekian dari saya tentang Aplikasi IndonesiaQu-nya dan, jika anda masih penasaran tentang Aplikasi saya bisa add saya di:

        IG: @mzdzhar97 dan Add saya di Hangout anda: azhardevelop@gmail.com atau juga anda bisa Comment di bawa artikel ini.

dan jika anda mau download Aplikasi saya, tapi mohon maaf aplikasi ini masih dalam mode Testing... dan jika anda tetap mau mendownload-nya maka silahkan klik Link berikut ini...


Terimakasih atas perhatiannya sekain dari saya..., 

Wassalamualaikum wr wb.....






Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: