Apa Itu Hacktoberfest 2018

Oktober 28, 2018 0 Comments

بسم الله الرحمن الرحيم
Apa Itu HacktoberFest
Hasil gambar untuk hacktoberfest2018 logo


Assalamualaikum, Yo Wassap kalo ini kita akan membahas tentang HacktoberFest
Mari Kita Mulai Percakapannya

Apa itu HacktoberFest
       HacktoberFest adalah sebuah Perayaan Satu Bulan Penuh bagi yang suka ber-peran Aktif di Dunia Open Source, dan Itulah Maksud dari "HacktoberFest" dan Acara ini di Adakan Oleh DigitalOcean dengan ke mitraaan Github. dan di-sini Juga terdapat Beberapa Hadiah Menarik Seperti Kaos yang di-Berikan untuk Kamu yang di Anggap Valid ber-Kolaborasi pada Lebih dari 4 Project (Max 5 Project) Open Source, dan Hadiah ini akan di Kirimkan secara Gratis ke-Seluruh Dunia.

      Dan Acara ini di Mulai pada Tanggal 1 Oktober 2018 yang Lalu. dan Bagi yang ingin ikut HacktoberFest ini kamu bisa Membuka Link ini:  https://hacktoberfest.digitalocean.com/sign_up/register Dan Register Mengunakan Akun Github Kamu, Dan Cara Ber-Partisipasi-nya Adalah dengan Membuka Github dan Cari Project yang ingin kamu Kontribusikan dan Berikut ini Caranya:

   a. Misalkan saya Memilih Project Teman Saya yang Bernama Muhammad Zein dan jika anda ingin ikut Kontribusi maka Tinggal klik tombol Fork seperti Gambar Berikut / yang di Tandai Lingkaran Merah:




dan Jika sudah Kamu harus Buka Android Studio dan Buka Check VCS SDK Version Lalu Cari Yang Berkaitan dengan Project yang sudah kamu "Fork"

NB: Jika Kamu ingin dapat Kaos Kamu Harus Berhasil Menyeleisaikan Quest dari HacktoberFest seperti kamu Harus Selesai Nge"Fork"an Project sebanyak 5 buah dan Mengerjakannya

dan Agar Kontribusi Kamu Terhitung Valid dan Layak Memenangkan hadiah berikut Patut di di Perhatikan dan diLakukan. Pull Request yang dihitung bisa dilakukan dan dimerge pada tanggal 1 - 31 Oktober 2018 dan berlakukan untuk seluruh zona waktu. Pull request yang dilakukan juga wajib dibuat kamu sendiri, jika kedepan ada pull request yang dianggap sebagai spam dan direport oleh pengguna lain, maka pull request tersebut tidak valid, dan bahkan kamu bisa didiskulifikasi dari Hactoberfest 2018.


Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: