Membuat CRUD Menggunakan PHP

September 05, 2018 0 Comments

بسم الله الرحمن الرحيم
Membuat CRUD Menggunakan PHP


Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ilmu tentang Membuat CRUD dengan menggunakan PHP

Pertama kita buat dulu koneksinya seperti pada artikel sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Tabel di MySQL Lewat PHP dan Kita buat file baru bernama insertsiswa.php (untuk menambahkan data) lalu masukkan kode  berikut dan jangan lupa masukkan ke folder yang sama seperti sebelumnya:



Lalu setelah itu jika sudah kita buat file baru lagi dan beri nama tampilsiswa.php lalu masukkan kode berikut dan jangan lupa foldernya yaa 😀 :



Jika sudah maka kita buat lagi file baru untuk membuat aksi delete / edit dan kita beri nama file tersebut dengan nama editsiswa.php dan kita masukkan kode seperti berikut:



Sekian dari saya Wassalamualaikum wr wb

Jika ada yang bingung atau tidak mengerti silahkan komen di bawah


Assalaualaikum wr wb Perkenalkan nama saya muhammad azhar dan saya tinggal di Depok Jawa Barat,’ Dan Saat ini saya sedang Menuntut Ilmu di Sekolah IDN di Jonggol’dan Lebih tepatnya di Bogor’Kalau ada Kesalahan atau apalah silahkan komen di bawah ini dan atau dengan memasukkan email saya azhardevelop@gmail.com ke dalam hangout kalian :)

0 komentar: